Jumat 22 Desember 2017. Pengadilan Agama Medan melakukan Sosialisasi pengenalan SIPP 3.2.0

kepada para Juru Sita, Panitera Pengganti, Hakim dan Seluruh Pegawai Pengadilan Agama Medan, acara dibuka secara resmi oleh Pls Ketua Pengadilan Agama Medan Kelas IA (Bapak Drs. H. Zuharnel Maas,SH).

 

Pls Ketua Pengadilan Agama Medan Kelas IA dengan didampingi Panitera PA Medan (Muslih) dalam pengarahannya menyatakan bahwa kegiatan ini mutlak wajib dilaksanakan sebagai tindak lanjut Surat Sekretaris Mahkamah Agung RI Nomor 1012/SEK/HM.02.3/12/2017 Tanggal 8 Desember 2017, jo. Surat Ketua PTA Medan Nomor W2-A/5031/HM.02.3/XII/2017 tanggal 21 Desember 2017.

 

Sosialisasi secara teknis langsung dipraktekkan masing-masing Majelis didampingi PP dan JS/JSp dengan 2 berkas perkara per majelis hakim. (humas pa medan)

PENGUMUMAN

pdf1Klik di Icon Pdf

Jam Pelayanan

 NORMAL
JAM KERJA
Senin s/d Kamis Jum'at
 08.00 - 16.30  08.00 - 17.00
  ISTIRAHAT
Senin s/d Kamis Jum'at
 12.00 - 13.00  12.00 - 13.30
  JAM PELAYANAN
Senin s/d Kamis Jum'at
 08.00 - 16.30  08.00 - 17.00
 RAMADHAN
 JAM KERJA
Senin s/d Kamis Jum'at
 08.00 - 15.00  08.00 - 15.30
  ISTIRAHAT
Senin s/d Kamis Jum'at
 12.00 - 13.00  11.30 - 12.30
  JAM PELAYANAN
Senin s/d Kamis Jum'at
 08.00 - 15.00  08.00 - 15.30
 
Catatan :
- Hari Sabtu, Minggu dan Libur Nasional Tutup.
- Jam istirahat pada hari Jum'at menyesuaikan dengan waktu Sholat Jum'at.
- Khusus dibulan suci Ramadhan jam kerja dapat berubah dan disesuaikan dengan peraturan yang berlaku.

Laporan Pekan Survei

1

2

3

Statistik

Hari ini
Minggu Ini
Bulan Ini
TOTAL
314
5038
8918
920948

6.46%
38.81%
3.35%
0.19%
0.02%
51.16%

Alamat IP Anda: 3.12.73.64

Sosial Media

fbpamedan

instagram

YouTube icon 2013 2017

  • 940.png
  • 941.png
  • 943.png
  • 944.png
  • 945.png
  • 946.png
  • 947.png
  • 948.png
  • 949.png
  • 950.png
  • 951.png
  • 957-pp.jpg
  • 958-panitera.jpg