Informasi tentang Pengadaan Barang dan Jasa Pengadilan Agama Medan :

  1. Pedoman
  2. Rencana Umum
  3. Mekanisme Pengadaan
  4. Mekanisme Keberatan & Pengaduan Atas Hasil Pengadaan Barang / Jasa
  5. Jadwal Pelelangan
  6. Kontak

Pedoman Pengadaan Barang dan Jasa Pemerintah

A. Pendahuluan

Tata pemerintahan yang baik dan bersih (good governance and clean goverment) adalah seluruh aspek yang terfkait dengan kontrol dan pengawasan terhadap kekuasaan yang dimiliki Pemerintah dalam menjalankan fungsinya melalui instansi formal dan informal. Untuk melaksanakan prinsip Good Governance and Clean Goverment, maka instansi pemerintah (termasuk peradilan agama) harus melaksanakan prinsi-prinsip akuntabilitas dan pengelolaan sumber daya secara efisien, serta mewujudkannya dengan tindakan dan peraturan yang baik dan tidak berpihak (independent), serta menjamin terjadinya interaksi anatara pihak terkait (stakeholders) secara adil, transparan, profesional, dan akuntabel.

Kebijakan umum Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah bertujuan untuk mensinergikan ketentuan Pengadaan Barang/Jasa dengan kebijakan-kebijakan di sektor lainnya. Langkah kebijakan tersebut secara umum diatur dalam Peraturan Presiden Republik Indonesia Nomor 12 Tahun 2021 tentang Perubahan Atas Peraturan Presiden Nomor 16 Tahun 2018 Tentang Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah

Pengadilan Agama Medan sebagai instansi pemerintah di Indonesia yang berada dalam Lembaga Yudikatif di bawah Mahkamah Agung RI berkaitan dengan kegiatan Pengadaan Barang dan Jasa Pemerintah berupaya untuk dapat menyelenggarakannya Pengadaan Barang dan Jasa yang efektif, efisien, terbuka dan kompetitif serta sesuai dengan peraturan yang berlaku.

B. Pedoman Pengadaan Barang dan Jasa Pemerintah

Pedoman Pengadaan Barang dan Jasa Pemerintah bersumber pada Peraturan Presiden Republik Indonesia Nomor 12 Tahun 2021

C. Standar DokumenPengadaan Barang dan Jasa Pemerintah

Adapun jenis dokumen pengadaan barang/jasa pemerintah yang memenuhi standar sesuai dengan Standar Dokumen Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah (Standar Bidding Document) Dapat diunduh dari tautan http://inaproc.id/unduh atau berikut ini: (Dikutip dari www.lkpp.go.id)

No
Jenis Dokumen
1
Pengadaan Barang Pascakualifikasi
2
Pengadaan Barang Prakualifikasi
3
Pengadaan Konstruksi Pascakualifikasi
4
Pengadaan Konstruksi Prakualifikasi
5
Pengadaan Jasa Konsultasi Badan Usaha Prakualifikasi Satu Sampul
6
Pengadaan Jasa Konsultasi Badan Usaha Prakualifikasi Dua Sampul
7
Pengadaan Jasa Konsultansi Perorangan Pascakualifikasi
8
Pengadaan Jasa Lainnya Pascakualifikasi
9
Pengadaan Jasa Lainnya Prakualifikasi
10
Pengadaan Barang Penunjukan Langsung Non Darurat
11
Pengadaan Konstruksi Penunjukan Langsung Non Darurat
12
Pengadaan Jasa Konsultansi Badan Usaha Penunjukan Langsung Non Darurat
13
Pengadaan Jasa Konsultansi Perorangan Penunjukan Langsung Non Darurat
14
Pengadaan Jasa Lainnya Penunjukan Langsung Non Darurat
15
Pengadaan Barang Penunjukan Langsung Darurat
16
Pengadaan Konstruksi Penunjukan Langsung Darurat
17
Pengadaan Jasa Konsultansi Badan Usaha Penunjukan Langsung Darurat
18
Pengadaan Jasa Konsultansi Perorangan Penunjukan Langsung Darurat
19
Pengadaan Jasa Lainnya Penunjukan Langsung Darurat
20
Pengadaan Barang pengadaan Langsung Yang Menggunakan Surat Perintah Kerja (SPK)
21
Pengadaan Jasa Konsultansi Badan Usaha Pengadaan Langsung Menggunakan Surat Perintah Kerja (SPK)
22
Pengadaan Jasa Konsultansi Badan Usaha Pengadaan Langsung Menggunakan Surat Perintah Kerja (SPK)
23
Pengadaan Jasa Konsultansi Pengadaan Langsung Yang Menggunakan Surat Perintah Kerja (SPK)
24
Pengadaan Jasa Lainnya Pengadaan Langsung Yang Menggunakan Surat Perintah Kerja (SPK)


STANDAR DOKUMEN Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah

PENGUMUMAN

pdf1Klik di Icon Pdf

Jam Pelayanan

 NORMAL
JAM KERJA
Senin s/d Kamis Jum'at
 08.00 - 16.30  08.00 - 17.00
  ISTIRAHAT
Senin s/d Kamis Jum'at
 12.00 - 13.00  12.00 - 13.30
  JAM PELAYANAN
Senin s/d Kamis Jum'at
 08.00 - 16.30  08.00 - 17.00
 RAMADHAN
 JAM KERJA
Senin s/d Kamis Jum'at
 08.00 - 15.00  08.00 - 15.30
  ISTIRAHAT
Senin s/d Kamis Jum'at
 12.00 - 13.00  11.30 - 12.30
  JAM PELAYANAN
Senin s/d Kamis Jum'at
 08.00 - 15.00  08.00 - 15.30
 
Catatan :
- Hari Sabtu, Minggu dan Libur Nasional Tutup.
- Jam istirahat pada hari Jum'at menyesuaikan dengan waktu Sholat Jum'at.
- Khusus dibulan suci Ramadhan jam kerja dapat berubah dan disesuaikan dengan peraturan yang berlaku.

Statistik

Hari ini
Minggu Ini
Bulan Ini
TOTAL
41
6999
23029
885084

6.69%
38.88%
3.42%
0.20%
0.02%
50.79%

Alamat IP Anda: 107.23.157.16

Sosial Media

fbpamedan

instagram

pa.medan

  • 940.png
  • 941.png
  • 943.png
  • 944.png
  • 945.png
  • 946.png
  • 947.png
  • 948.png
  • 949.png
  • 950.png
  • 951.png
  • 957-pp.jpg
  • 958-panitera.jpg