Innalillahi wa inna ilaihi ra’jiun. suasana duka yang menyelimuti seluruh warga Pengadilan Agama, Mertua dari Jurusita Pengadilan Agama Medan Hartoyo meninggal pada Ahad Siang ( 01 September 2019 ). Almarhuma adalah Roshayati binti Azahari tutup usia pada umur 74 tahun.

gambar 1gambar 2

Ketua Pengadilan Agama Medan Drs. H. Basuni, S.H., M.H. menyampaikan kata sambutan yang mewakili Pengadilan Agama Medan pada acara pelepasan jenazah, para Pejabat serta pegawai Pengadilan Agama Medan turut hadir takjiah ke rumah duka bapak Hartoyo. Ketua Pengadilan Agama Medan dalam Kata Sambutan menyampaiakan, semua ini milik Allah dan akan kembali kepada Allah begitu juga kita yang masih hidup, semoga almarhuma di terima di sisi Allah SWT dan meninggal dalam keadaan Khusnul Khotimah.

gambar 3

Semoga keluarga yang ditinggalkan khususnya Bapak Hartoyo dan anak-anak almarhumah dapat bersabar atas musibah yang menimpa. Semoga amal perbuatan almarhumah dicatat Allah sebagai amal saleh dan seluruh amal ibadah beliau diterima Allah SWT. Amin ya Rabbal ‘Alamin. (Tim IT)

  • 962-basuni.jpg
  • 963-hamidah.jpg
  • 964-misran.jpg