Pada hari Jumat tanggal 31 Mei 2019, Ketua Pengadilan Agama Medan Kelas I A melantik dua orang hakim yaitu Bpk Drs. Nailul Syukri, SH., MH (mutasi dari Mahkamah Syar'iyah Takengon Kelas I B) dan Bpk H. Abd Rahim, SH (mutasi dari Pengadilan Agama Pekanbaru Kelas I A).

gambar 1

Ketua Pengadilan Agama Medan Drs. H. Misran, SH,MH dan para pejabat/ASN yang hadir mengucapkan selamat dan sukses untuk keduanya. Acara yg dilangsungkan bakda Jum'at 31 Mei 2019 berlangsung singkat dan hikmat.

gambar 2

Setelah waktu dijeda, acara dilanjutkan dengan acara pelepasan Bpk Drs. H. Misran, SH., MH (Ketua Pengadilan Agama Medan) dalam rangka mutasi beliau sebagai Hakim Tinggi Pengadilan Tinggi Agama Sulawesi Tenggara di Kendari. Diiringi perkenalan Hakim baru Pengadilan Agama Medan diwakili Bpk Drs. Nailul Syukri, SH., MH.

gambar 3

Bpk Drs. H. Rusli, SH., MH (Hakim) mewakili segenap Hakim dan ASN Pengadilan Agama Medan dalam sambutannya menyatakan sebagai anggota mohon ma'af atas semua kesalahan/kekhilafan yang terjadi selama sekantor di Pengadilan Agama Medan.

gambar 4

Bpk Misran didampingi Nyonya (Ibu Fatimah Sury Lubis) menyampaikan kesan dan pesan bahwa kelebihan/prestasi dan kekurangan adalah prestasi maupun kekurangan kita bersama, dan memohon maaf atas segala kekurangan pribadinya dan keluarga.

gambar 5gambar 6

Berikutnya dilanjutkan pemberian tali kaseh kepada anak-anak fakir miskin dan dhu'afa. Menjelang buka puasa, Al- Ustadz Dr. H. Nahrowi, SH,MH menyampaikan taushiyah di hadapan para pejabat/ASN Pengadilan Agama Medan. Acara diakhiri dengan buka puasa bersama. (mus-humas)

  • 962-basuni.jpg
  • 963-hamidah.jpg
  • 964-misran.jpg