Keluarga Besar Pengadilan Agama Medan pada hari Selasa tanggal 9 April 2019 M/3 Sya'ban 1440 H. melaksanakan dua acara kegiatan yang disatukan sekaligus, yakni acara pelantikan Kepala Sub Bagian Kepegawaian, Organisasi Tata Laksana pada Pengadilan Agama Medan Kelas I A yang baru berdasarkan SK Sekretaris Mahkamah Agung RI Nomor: 133/SEK/Kp.I/SK/II/2019, yaitu: Ibu Maharani, S.Si. dengan temu pisah dengan Pejabat lama Kasubbag Kepegawaian Ortala (Bpk. H. Suhaimi, SE)   yang memperoleh promosi jabatan sebagai Sekretaris Pengadilan Agama Rantauprapat Kelas I B atas dasar SK yang sama (SEKMA).

gambar1

Acara tersebut dihadiri oleh para Pejabat Struktural dan Fungsional Pengadilan Agama Medan, juga dihadiri oleh Ketua Pengadilan Agama Sibolga (Bp Harmaini, S.Ag,SH didampingi beberapa Hakim, Panitera dan Kasub di Pengadilan Agama Sibolga.

gambar2

Ketua dalam sambutannya menyampaikan: 1. Menyampaikan terima kasih yang setulusnya atas kerja baik Saudara H. SUHAIMI, SE selama ini dalam rangka mensukseskan tupoksi Pengadilan Agama Medan, sukses hubungan instansi lintas sektoral demi suksesnya hubungan antar Lembaga Peradilan dengan instansi eksekutif, Legislatif yang berada di Kota Medan yang telah Saudara perankan cukup berarti. dan selamat sukses menjabat sebagai Sekretaris Pengadilan Agama Rantauprapat Kelas I B.

gambar3

Kepada pejabat baru Maharani, S.Si Kasubag Kepegawaian Dan Ortala Pengadilan Agama Medan yang baru, hargailah promosi ini yang bernilai plus bagi Saudara mutasi ke Kelas I A. Pelajari dimana kekurangan yang ada di Pengadilan Agama Medan untuk ditingkatkan ke depan. Tak lupa Ketua menyampaikan bahwa PA Medan merasa bersyukur dengan kedatangan satu orang CPNS baru atas nama Ririn Dwi Kusnita, S.IP, semoga menambah unsur petugas pelayanan sebagai ASN.

gambar4

Acara diakhiri dengan salam-salaman "ucapan selamat dan sukses kepada Pejabat baru dan Pejabat yang promosi", serta diakhiri dengan do'a oleh Bpk H. Jumrik, SH sebagai Panmud Gugatan. (humas/mus)

  • 962-basuni.jpg
  • 963-hamidah.jpg
  • 964-misran.jpg