Pada hari Selasa tanggal 26 Maret 2019,  Ketua Pengadilan Agama Medan Kelas I A melantik dua orang hakim yang mutasi dari Pengadilan Agama Stabat, yaitu a.n. Dra. Hj. Syamsidar, SH dan Dra. Rinalis, MH. Pelantikan adalah atas dasar Surat Keputusan Ketua Mahkamah Agung RI Nomor: 48/KMA/SK/III/2019, Tanggal 8 Maret 2019.

gambar2

Pelantikan dihadiri oleh Ketua Pengadilan Agama Stabat Bpk Drs. H. Imaluddin, SH., MH serta Panitera dan beberapa Hakim yang turut menghadiri acara pelantikan tersebut, dan dihadiri juga oleh Pejabat Struktural dan Fungsional Pengadilan Agama Medan.

gambar1

Ketua Pengadilan Agama Medan (Drs. H. Misran, SH., MH) dalam sambutannya mengucapkan Selamat dan sukses dalam mengemban amanah baru di Pengadilan Agama Medan Kelas I A. Mari sama-sama bekerja, saling menopang bahu membahu, saling mengatasi permasalahan dalam pelaksanaan tugas. Pengalaman yang telah diterima di Pengadilan Agama Stabat sebagai salah satu Pengadilan Agama unggulan secara nasional, segera diemplementasikan membantu ketertinggalan Pengadilan Agama Medan. (mus)

  • 962-basuni.jpg
  • 963-hamidah.jpg
  • 964-misran.jpg