Bertempat di ruang sidang utama Pengadilan Agama Medan telah digelar acara Perpisahan Hakim, Pegawai dan Purnabakti Hakim pada hari Jumat tanggal 14 Desember 2018. Acara yang dimulai sekitar pukul 11.00 WIB itu dihadiri oleh para Hakim, Pejabat Fungsional dan Struktural serta seluruh pegawai Pengadilan Agama Medan.

Setelah dibuka dengan tilawah Al-Quran, acara dilanjutkan dengan kata perpisahan dari hakim dan pegawai yang pindah serta yang purnabakti yang diwakili oleh Drs. Zakian, MH. Dalam sambutannya beliau menyampaikan permohonan maaf selama bertugas disini dan mohon doa agar dapat bertugas dengan baik di tempat yang baru.

Adapun hakim dan pegawai yang promosi, mutasi maupun purnabakti yaitu: Dra. Hj. Erpi Desrina Hasibuan, S.H. (jabatan baru Wakil Ketua Pengadilan Agama Rantau Prapat); Drs. Zakian, MH (jabatan baru Hakim Pengadilan Agama Palembang); Dra. Hj. Rabiah Adawiyah Nasution, SH., MH (jabatan baru Hakim Pengadilan Agama Tanjung Karang); Indra Zulham (jabatan baru Kasubbag. Kepegawaian, Organisasi dan Tata Laksana Pengadilan Agama Serdang Bedagai): Siti Fahleni, S.Hi (jabatan baru Kasubbag. Kepegawaian, Organisasi dan Tata Laksana Pengadilan Agama Sibuhuan), H. Hasbin, S.H (jabatan baru Panitera Pengganti Pengadilan Agama Lubuk Pakam; Dra. Rubi'ah (memasuki batas usia pensiun).     

Kemudian acara dilanjutkan dengan sambutan dari Ketua Pengadilan Agama Medan Drs. H. Misran, S.H., M.H. yang menyampaikan selamat bagi Ibu Erpi Desrina yang dipromosikan sebagai Wakil Ketua Pengadilan Agama Rantau Prapat dan bagi Ibu Rubi’ah yang memasuki batas usia pensiun dalam keadaan sehat wal ‘afiat tidak kurang suatu apapun. Beliau menyampaikan kesedihannya pada hakim dan pegawai yang mutasi karena sumbangsihnya baik pikiran dan fisik atau tenaga untuk meningkatkan kinerja Pengadilan Agama Medan selama ini. Beliau mengucapkan terima kasih atas kerja samanya selama ini, mudah-mudahan ada nilai dari Allah swt. Belaiu menyampaikan mohon maaf dari seluruh hakim dan pegawai Pengadilan Agama Medan.

Acara dilanjutkan dengan penyerahan cendera mata dari Pengadilan Agama Medan kepada hakim dan pegawai yang prosmosi, mutasi dan purnabakti. Kemudian ditutup dengan doa dan ucapan selamat dari seluruh pegawai Pengadilan Agama Medan. (IT)

  • 963-hamidah.jpg
  • 964-misran.jpg