Pimpinan dan Pejabat Struktural Pengadilan Agama Medan menggelar rapat pada Jumat berkah tanggal 30 November 2018 di ruang sidang utama Pengadilan Agama Medan. Rapat dimulai sekitar pukul 09.00 WIB yang dipimpin langsung oleh Ketua Pengadilan Agama Medan Drs. H. Misran, S.H., M.H. untuk menindaklanjuti hasil pemeriksaan reguler Tim Badan Pengawasan Mahkamah Agung RI yang didampingi oleh Hakim Tinggi Pengadilan Tinggi Agama Medan pada tanggal 21 November 2018 sampai dengan 24 November 2018 yang lalu.

Dalam rapat tersebut dipaparkan satu persatu temuan-temuan yang ada mulai dari manajemen peradilan, bidang pengawasan, administrasi perkara, pelayanan publik dan administrasi keuangan perkara dan DIPA serta kepegawaian. Seluruh temuan yang ada dibahas bersama, dan ditentukan langkah-langkah perbaikan dari kesepakatan bersama, dan penanggung jawab tindak lanjut temuan tersebut.

Rapat ditutup sekitar pukul 11.30 WIB oleh Sekretaris Pengadilan Agama Medan H. Arwin, S.H. Dengan adanya tindak lanjut dari hasil pemeriksaan reguler Bawas semoga membawa perubahan bagi Pengadilan Agama Medan ke arah yang lebih baik. (IT)

 

  • 963-hamidah.jpg
  • 964-misran.jpg