Innalillahi wa inna ilaihi ra’jiun. suasana duka yang menyelimuti seluruh warga Pengadilan Agama, Mertua dari Jurusita Pengadilan Agama Medan Hartoyo meninggal pada Ahad Siang ( 01 September 2019 ). Almarhuma adalah Roshayati binti Azahari tutup usia pada umur 74 tahun.

Selengkapnya: Pengadilan Agama Medan Berduka

Senin 2 September 2019, Ketua Pengadilan Agama Medan Drs. H. Basuni, S.H., M.H. memimpin apel pagi, yang diselenggarakan di halaman kantor Pengadilan Agama Medan, apel pagi ini dihadiri oleh seluruh hakim dan pegawai Pengadilan Agama Medan. Ketua Pengadilan Agama Medan (Drs. H. Basuni, S.H., M.H. dalam amanahnya mengingatkan kepada seluruh hakim dan pegawai Pengadilan Agama Medan agar bertanggung jawab dalam melaksanakan tugas sehari-hari dan terus meningkatkan kinerja masing-masing terutama dalam bidang SIPP.

Selengkapnya: Apel Pagi Serta Pemberian Apresiasi Kepada Pejabat dan Pegawai Pengadilan Agama Medan

Di hari Jumat yang berkah pada tanggal 23 Agustus 2019 bertepatan dengan 22 Dzulhijjah 1440 H, Keluarga Besar Ibu-ibu (KBI) Pengadilan Agama Medan mengadakan arisan bulanan yang pada kesempatan kali ini dilaksanakan di rumah Bapak Hartoyo salah satu Jurusita Pengadilan Agama Medan sekitar pukul 10.00 WIB.

Selengkapnya: ARISAN BULANAN KBI PENGADILAN AGAMA MEDAN DAN SYUKURAN

Pada tanggal 23 Agustus 2019 sekitar pukul 09.00 WIB, Ketua Pengadilan Agama Medan Drs. H. Basuni, S.H., M.H. memandu acara sosialisasi E-Litigation di ruang sidang utama Pengadilan Agama Medan yang diikuti oleh seluruh hakim, pejabat struktural, pejabat fungsional dan tamu undangan yaitu advokat Pengadilan Agama Medan. Sosialisasi ini sangat istimewa karena nara sumber acara dipandu langsung oleh Ketua Pengadilan Tinggi Agama Medan Dr. H. M. Syarif Mappiasse, S.H., M.H. dan Wakil Ketua PTA Medan Drs. H. Ahsin Abdul Hamid, S.H, dan didampingi oleh Hakim Tinggi PTA Medan Drs. H. Pahlawan Harahap, S.H., M.A., Panitera PTA Medan Drs. Kurthubi, M.H. dan Sekretaris PTA Medan H. Hilman Lubis, S.H., M.H.

Selengkapnya: Sosialisasi E-Litigation di Pengadilan Agama Medan

Senin pagi, 19 Agustus 2019 usai melaksanakan upacara HUT MA RI yang ke 74, Hakim dan Pegawai Pengadilan Agama Medan menyaksikan bersama siaran langsung “live streaming” acara pelucuran e-Litigation dan Himne Mahkamah Agung RI pada kanal youtube Mahkamah Agung sesuai dengan Surat Edaran Sekretaris Mahkamah Agung RI Nomor 12 Tahun 2019 tentang “Himne Mahkamah Agung dan Live Streaming,” yang disiarkan langsung dari Balairung Mahkamah Agung RI, Jalan Medan Merdeka Utara No. 9-13 Jakarta Pusat

.

Selengkapnya: NONTON BARENG SIARAN LANGSUNG ACARA PELUNCURAN E-LITIGATION DAN HIMNE MA DI PENGADILAN AGAMA MEDAN

  • 962-basuni.jpg
  • 963-hamidah.jpg
  • 964-misran.jpg